16 September 2012

MATI !!!


disaat maut datang untuk menikmati nyawa mu,lalu paru-paru memproduksi nafas terakhirmu,dan malaikat IZRAIL berjarak satu senti dari bola matamu 
mati, adalah hal terakhir yang aku lalui setelah aku puas memandang indah senyummu dan kau ibu dari anak-anakku …
mati, disaat aku dipelihara sunyi, dirawat oleh sepi, dimanjakan oleh mimpi dan tak diberi jalan ke bumi, aku sendiri.
mati - hanya kain putih bersih yg menutupimu dari semua dosa-dosamu,gumpalan tanah yg menutupi peti matimu & malaikat NAKIR siap mewawancaraimu
mati, disaat bau tubuhmu tergantung jumlah amal & dosamu, organ tubuhmu akan menjadi saksi & tersangka tentang apa yang kau lakukan di bumi
mati, disaat tanah menelanku ke perut bumi, mengarahkan perjalananku ke pintu neraka yg dijaga MALIK atau menikmati alam surgawi .
mati, disaat jantungku enggan lagi bernyanyi untukku, dan nyawa ini ingin kembali ke tempat asalnya lagi, ragaku sendiri
mati itu undangan suci, tanpa ada keterangan peta lokasi, tanpa ada keterangan waktu kapan itu akan terjadi
mati itu pasti, tak bisa kompromi, tak bisa diingkari,itu adalah momen yang pasti dihadiri .
mati adalah hal terakhir yang aku lalui, setelah aku puas memandang indah senyummu dan kau ibu dari anak-anakku