16 September 2012

Love Quotes


Ketika aku diam, sebenarnya hati dan pikiranku sedang membicarakanmu, sayang sekali kau tak bisa mendengarnya.

Di dalam dirimu ada diriku, di dalam diriku ada durimu. :|


Jangan salahkan orang ketiga. Seperti yang pernah kukatakan, anjing takkan masuk, bila pintunya tidak dibuka.


Seringkali aku tetap merasa bahagia. Bila aku sedang susah, tetapi kau tetap ada.


Ia terlalu sibuk mencari seseorang, sampai-sampai ia tak menyadari bahwa ada seseorang yang juga begitu sibuk mencari dirinya.


Masalah demi masalah bermunculan seakan datang untuk mengasah, dan tanpa disadari, semakin lama, kita semakin tajam.


With love, you took me, from a boy, to be a man.


Bila pada akhirnya aku terjatuh, dan tak sanggup untuk berlari, aku kan tetap merangkak, dan mengejarmu lagi. Senti demi senti.


Rasanya tak mungkin kamu merasakan rasa sayangku bila kamu belum menyayangi dirimu sendiri.


Ada yang merasa dilarang, padahal dia lagi disayang. Ada yang merasa terbang bebas, padahal ia hanya sedang terjatuh.


Seringkali aku berpikir, ini aku yang tak pernah cukup untuk hatimu atau kau yang selalu meminta lebih?


Aku mendoakanmu, sebab kau juga bagian dari doaku yang terkabulkan.


Trying to forget you? for me it's like trying to forget how to breathe.