16 September 2012

DIA


Dia adalah kenangan terindah,walaupun dia telah tiada,aku terus memelihara bayangnya,karena hanya dengan cara itu aku membuatnya tetap ada
Dia itu lucu, mukanya seperti unta tapi entah mengapa sifatnya seperti panda …

Dia sangat manja, bahkan aku harus mengunyahkan makanannya saat dia malas untuk menggunakan giginya
Dia jarang mandi, walaupun begitu , saya tetap merindukan aromanya, aku suka
Dia adalah jiwa yang penuh mantra, menyihirku sejak tatapan pertama, bahkan senyuman manis bibirmu sudah aku anggap matahari kedua
Dia adalah kesalahan terindah , jika mencintai #dia adalah sebuah kesalahan, #aku tak akan pernah ingin menjadi benar .
Dia adalah sesosok bayang, bayang yang tak pernah nyata dan  tak pernah ada …
Dia  adalah aku,aku yang rela melakukan apa saja hanya demi melihatmu sedikit tersenyum di tengah luka yang sedang aku kunyah
Dia seseorang yang sedang berusaha ingin menjadi imam yang baik untukmu,untuk hidupmu, ya dia itu aku
Dia selalu bilang “aku untukmu” selamanya, walaupun aku rasa itu mustahil, namun aku senang untuk mendengarnya .

Dia selalu memasang senyum ceria saat aku sapa, padahal aku tau, dia menyimpan seribu duka

Dia yang pernah ngatain saya “dasar setan” saat saya bilang “dasar bekantan” .
Dia adalah alasan mengapa aku tidak mendengarkan mereka .